Jumat, 14 Agustus 2015


Tokyo Karan Koron (スパイス) Lyric
Anime ED Theme : Shoukugeki no Soma

Romaji

Spice
Akiramechatte ii noni
Yamechae tte omou noni
Nigedasu koto sae dekinakute
Fura fura, fura fura

Jishin ga nakute sono sei de
Jibunjishin mo dasenakute
Jishin nakushite supairaru
Guru guru, guru guru
Demo deaeta kara
Mou miushinawanai yo
Egao ga areba,
Iranai nanimo
Gouka na shina mo
Hade na kazari mo
Iranai kara
Shoukutaku kakomou
Kinou no misu mo
Fuan na asu mo
Soete 

Nee, iranai nanimo
Kotta ajitsuke mo 
Shareta moritsuke mo,
Iranai kara

Namida no aji wa mou
Shoppai toshitemo
Saigo ni itsumo

Waraetara
Sore ga supaisu

Kimochi ga tsuite ikanakute
Tachidomatte shimau no ni
Ashita wa mattekurenakute
hara hara, hara hara

Itaikurai te awasete
Furueru te gutto osaete
Dokidoki, mune no hayasa de
Dondon, susumetara ii na

Omoikiri naite
Omoikiri waraou

Ishoo ni ireba

Iranai nanimo 
Uso no egao mo
Tsuyogari nara mou,
Iranai kara


Chiisaku tatamouaaaaaa
Yowasa mo guchi mo
Tana no oku ni demo, oite

Nee, iranai nanimo
Sono kaorizuke mo
Muri na irozuke mo,
Iranai kara

Sozai no mama ja mou
Tarinai to shitemo
Kazarazu itsumo

Waraetara

Donna hitogomi demo
Hitori datta kedo
Ima wa hitori da to shite mo,
Kodoku nanka ja nai

Egao ga areba,

Iranai nanimo
Gouka na shina mo
Hade na kazari mo, iranai kara

Shokutaku kakomou
Kinou no misu mo,
Fuan na asu mo
Soete

Nee, iranai nanimo
Kotta ajisutke mo
Shareta morisuke mo,
Iranai kara

Namida no aji wa mou
Shoppai to shitemo
Saigo ni itsumo

Waraetara,
Waraetara,
Taisetsu na hito to
Waraetara,
Nani yori mo,

Sore ga supaisu


       Indonesia

Bumbu
Mungkin akan lebih baik kalau aku menyerah
Aku berpikir sebaiknya aku harus berhenti
Aku bahkan tidak bisa menghindar
Jadi bingung, jadi bingung

Kesalahan karena tidak ada kepercayaan diri
Aku bahkan tidak bisa mengekpresikan diri
Membuatku kehilangan percaya diri

Sebuah spiral
Berputar-putar, berputar-putar

Namun, sejak bertemu dengamu
Aku tidak akan berpaling lagi

Selama aku tesenyum,

Aku tak butuh apapun
Barang-barang mewah
Dan perhiasan yang berkilauan
Aku tak butuh itu

Mari duduk mengelilingi meja makan,
Sediakan tempat untuk, 
Keselahan kemarin,
Dan esok yang tak pasti

Aku tidak membutuhkan apapun
Rasa yang sangat lezat,
Dan penampilan yang indah,
Aku tak butuh itu

Walaupun airmata
Rasanya asin
Tapi pada akhirnya

Tersenyumlah,
Itulah bumbunya


Perasaanku tidak mampu bertahan
Dan aku pun ikut berhenti
Tapi hari esok takkan menungguku
Mendebarkan, mendebarkan

Kepalkan tangan hingga terasa sakit
Menggenggam erat tangan yang gemetaran
Aku akan melangkah lebih cepat
Seperti detakan jantung di dadaku

Menangis dengan sekuat tenaga
Dan tertawa terbahak-bahak

Asalkan kita bersama

Aku tak butuh apapun
Senyuman palsu
Dan kehebatan palsu
Aku tak butuh itu

Ayo kita lipat rapi
Kelemahan dan keluhan 
Dan menyimpannya dibalik lemari

Aku tidak membutuhkan apapun
Aroma tambahan
Dan pewarnaan yang sia-sia
Aku tak butuh itu

Bahkan jika hanya bahan saja
Tidak cukup
Jika tanpa dekorasipun

Tersenyumlah

Begitu banyak keramaian 
Aku sendirian
Walaupun aku sendirian
Aku tidak kesepian

Selama aku tersenyum,
Aku tak butuh apapun
Barang barang mewah
Dan perhiasan yang berkilauan
Aku tak butuh itu

Mari duduk mengelilingi menja makan,
Sediakan tempat untuk,
Kesalahan kemarin,
Dan esok yang tak pasti

Aku tidak membutuhkan apapun
Rasa yang sangat lezat,
Dan peampilan yang indah,
Aku tak butuh itu

Walaupun airmata
Rasanya asin
Tapi pada akhirnya

Tersenyumlah,
Tersenyumlah,
Bersama orang yang berharga
Tersenyumlah,
Lebih dari apapun

Itulah bumbunya


Tokyo Karan Koron (スパイス) MP3
 MC || SF || TF || SB
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar